3 Alasan - kiki4hire Memberi Nilai Tambah, Bukan Money Game - Dijamin!

Rekans,
Ada yang bertanya di salah satu media apakah kiki4hire ini Money Game? Jawabnya BUKAN.

kiki4hire adalah sebuah layanan yang kami sebut konsultan pribadi via web, kenapa via web?
Pertama, jangkauannya luas bisa di mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Kedua, belum pernah ada konsultan yang cukup di bayar kurang dari harga makan siang di warung, alias murah banget. Satu pertanyaan yang sudah dijawab akan dihargai Rp 5000 (lima ribu Rupiah alias Goceng). Murah kan?

Ketiga, dengan cara seperti itu, setiap orang yang pengen konsultasikan masalahnya dengan praktis bisa langsung arahkan browser ke www.kiki4hire.com lalu login dah (kalau belum member, langsung daftar aja, GRATIS kok).

Kalau mau nanya gretongan (Gratisan) bisa? Jawabnya BISA!!!
Kalau dah daftar lalu konfirmasi via link dalam email yang dikirim dan isi profile lengkapnya selain bisa dapat GRATIS FREE token (token = tiket buat nanya), bakal bisa mendapatkan update terbaru juga secara reguler, soalnya semua member tiap bulan pasti kita kirimi news letter via email.

Sekarang lagi ada kontes berhadiah juga, siapa yang kasih komentar cantik di menu short message bakal ada hadiah premium token buat 3 orang pemenang.

Premium token apa lagi tuh?
Premium token itu sama dengan free token, yaitu tiket buat nanya di kiki4hire.com, nah bedanya kalau premium token itu saat membernya nanya kagak muncul di web nya kita, jadi private lah nanyanya, langsung sama para konsultannya tidak ada yang bakal tahu lagi selain penanya sama para konsultan kiki4hire.

Silakan mampir ke web kami, dijamin anda bakal dapat sesuatu yang berguna. Yang terpenting, kiki4hire bukan money game - dijamin!!!


Salam,


kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari