Kontes Via Short Message di web kiki4hire - Part - 2

Rekans,
Mau kasih tambahan info nih, Kontes Via Short Message di web kiki4hire adalah tanpa batasan tentang content dan context selama memberi input / kritik/ saran pada kiki4hire baik dari tampilan, usulan, kekurangan, kelebihan ... apapun dah pokoke ... silakan loh!

Kontes ini bakal berlangsung sampai akhir Juli 2009; ada yang terbaik tentunya menurut para konsultan kiki4hire, jadi... jangan sampai ketinggalan, cuman one click away loh buat daftar di www.kiki4hire.com setelah konfirmasi pendaftaran, dah bisa cuap cuap dah dengan memanfaatkan menu short message-nya.

Saran kita, isi profile anda minimal untuk bantu kalau passwordnya lupa, nanti alamat email dan beberapa data pribadi dari profile akan ditanyakan untuk dikirimi passwordnya.
Lagian kalau baru daftar dan isi profile bakal langsung dapetin 10 free token buat langsung nyoba layanan kiki4hire - personal consultant on web.

Rewardnya: 3 (tiga) pemenang akan mendapatkan @20 PREMIUM token senilai Rp 100.000,- yang akan diumumkan pada akhir bulan Juli 2009, diaktivasi setelah commercial launch (diumumkan dalam waktu dekat ini). Token akan langsung dikreditkan di account member yang jadi pemenang.

Ditunggu loh partisipasinya....

kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari