Pemikiran Membuat Web kiki4hire - Flashback

Banyak rekan yang bertanya: web apa sih kiki4hire ini? Tulisan singkat ini bakal mengulas sedikit tentang keinginan para pendirinya serta mekanisme pemakaian jasa konsultasi unik yang mencerminkan New Life Style saat ini. Beberapa link dalam tulisan ini mengarah pada tulisan sebelumnya yang pernah dimuat di blog marketing kiki4hire ini, jauh sebelum website beroperasi di Juni 2008.

Tentang filosofi
Awalnya kami melihat adanya kebutuhan untuk bertanya dari para pencari karir, setelah menjalani dunia kerja pertama kali; kenyataan bahwa mengejar karir itu tidak mudah, bahkan hampir semua orang yang bercita-cita sangat tinggi dan ideal di saat hari pertama kerja banyak yang kehilangan arah setelah tiga bulan melaksanakannya dan lulus masa percobaan. Untuk itulah kami ada menyesuaikan demand yang ada. Banyak masalah dan tantangan yang sama sekali berbeda dengan masa studi, menghadapi rekan kerja yang beragam rupa dan gaya.

Dengan berjalannya waktu ternyata permintaan dari member dan beberapa rekan tentang coverage kategori pertanyaan meningkat, hingga menjadi hari ini meliputi karir, kepribadian, mindset & love life.

Kesemuanya ini dikawal oleh para konsultan yang bukan macan kertas, tapi merupakan orang-orang yang mengalami sendiri jatuh bangunnya perjalanan karir mereka. Pengalaman yang didapat sekarang ini akan ditularkan kepada semua visitor dan member yang tertarik untuk mempercepat kemajuan karirnya. Ingatlah proses tetap harus dijalankan dan tidak ada yang instan.


About kiki4hire Logo
Logo kiki4hire memiliki bentuk seperti ombak (biru) dengan dot hijau di atasnya, logo ini mencerminkan arti setiap orang seyogyanya mengenali dan mampu mengendalikan tantangan hidup (life challenges) dengan berada di atasnya. Cita-cita luhur inilah yang dibagikan sebagai nilai tambah kepada para membernya agar senantiasa dapat mengendalikan tantangan apapun yang dihadapinya di masa depan. Artikel sebelumnya tentang logo di sini.

Memberi Nilai Tambah
Sebagai layanan yang unik, kiki4hire sudah merambah menjadi life style baru dalam dunia kerja maupun tantangan hidup secara umum; dengan punya seorang "virtual" mentor yang senantiasa mampu menjawab kebimbangan pengambilan keputusan, para member pastinya diberikan jalan yang lebih lapang terutama dalam mendapatkan second opinion mengenai masalah yang dihadapinya. Belajar dari kejadian orang lain adalah sebuah pengalaman menarik yang didapat dari sekitar kita.

Konsultan itu Mahal Kan? Tidak Sama Sekali
Konsultan kiki4hire yang unik ini bahkan menawarkan konsultasi GRATIS apabila member yang terdaftar memanfaatkan free token. O iya, token itu adalah tiket untuk bertanya, satu token dikurangi untuk setiap pertanyaan yang sudah dijawab.

Kalau Butuh Konsultasi Private?
Kalau member menginginkan konsultasi Private, gunakanlah premium token yang pada saat launch commercial nanti dihargai Rp 5.000,- (Lima Ribu Rupiah Saja) per tokennya, dapat diperoleh dengan cara bank transfer setelah mengisi form Buy Token di dalam website.

Fitur Baru Terus Dikembangkan
Sebagai bukti komitmen kiki4hire untuk terus eksis membantu rekan-rekan member, fitur baru senantiasa dikembangkan demi kemudahan dan kenyamanan penggunanya, baru-baru ini kiki4hire telah mengumumkan Release-2 dengan fitur barunya bertepatan dengan satu tahun kiki4hire tepatnya tgl 19 Juni 2009 yl.

Beritahu Kami Usul & Comment Anda
Setiap desain tidak luput dari kekurangan, hal ini pun kami sadari, oleh sebab itu silakan para member & visitor memanfaat fitur Short Message yang dapat menampung saran, pendapat, kritik membangun anda untuk kemajuan website ini. Bahkan kontes berhadiah pun sedang berlangsung hingga akhir July 2009 ini, Jadi buruan ikutan Kontesnya ya!!!

salam,

kiki4hire


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari