NEWS: Serba Serbi Tentang Token kiki4hire - Part 2

kiki4hire adalah sebuah life style baru & cara baru berkonsultasi via web; caranya mudah, tinggal mendaftar GRATIS di www.kiki4hire.com
Setelah artikel Serba Serbi Tentang Token kiki4hire pertama, bagian ini menulis hal lain tentang token; termasuk cara-cara dapetin token baik premium maupun free token.

Cara Dapat Token Premium (Berlaku setelah GRAND Launching)
Cara paling mudah adalah membeli token melalui menu Buy Token, pilih berapa banyak token yang akan dibeli, lakukan transfer dan admin akan mengkonfirmasikan penambahan token anda.

Cara lain adalah menukarkan point reward anda!


Bagaimana cara mendapatkan Point Rewards?
Program point rewards adalah program mengenalkan rekan/ teman/ sahabat untuk menjadi member via menu point rewards.


Setelah memasukkan alamat email teman anda, sebuah email akan dikirimkan berikut link di atasnya; jika teman anda mendaftar via link yang dikirimkan, secara otomatis nama anda akan tercatat sebagai orang yang merekomendasikan. Setiap pembelian token oleh teman anda akan menghasilkan point reward di atas.

Bukan Multi Level
Point reward adalah sistem yang dibuat sebagai ucapan terima kasih atas bantuan rekan-rekan mengenalkan web www.kiki4hire.com kepada teman/ kenalannya; sistem ini bukan Multi Level Marketing dan tidak berjenjang. Point reward hanya akan didapatkan dan tanpa batas waktu. Semakin banyak teman yang dikenalkan dan daftar, semakin besar peluang mendapatkan point rewardnya.

Semua ini akan berlaku setelah GRAND Launching 29 Juli 2009...
Jadi DAFTAR Sekarang ACT NOW untuk jadi member di www.kiki4hire.com





No comments:

Post a Comment

Silakan komentari