Love Life: Sehat Gak Pacaran Yang Gak Pernah Ribut?

Artikel ini ngak bermaksud manas-manasin loh :) Ini cara pandang melihat sisi baik dari berpacaran sebagai masa penyesuaian diri lengkap dengan variasinya.

Pacaran Buat Penyesuaian
Buat yang sudah serius berpacaran dengan calon pasangan hidupnya sekarang, pacaran adalah gate terakhir mengenal calon pasangannya sebelum menikah. Bagi yang sudah berpacaran cukup lama, ada bagusnya saling terbuka, kasih tahu bagusnya di sini & jeleknya di situ...
Supaya apa? Supaya saling ngerti, mengenal dan "tiada dusta diantara anda" - btw ini teori idealnya. Sisanya terserah keputusan masing-masing individu.

Kalau Gak Pernah Ribut Berarti Gak Sehat?
Kalau proses pacaran identik dengan penyesuaian diri, sekali-kali boleh-lah ribut kecil buat wawasan juga: "O... kalau si dia lagi BeTe ternyata kayak gitu toh...". Kalau ini terpaksa terjadi, amati & pelajari lebih lanjut apa yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi situasi ini tetapi jangan lari dari masalah dengan mengabaikannya. Percayalah! Latihan ini bakal berguna saat menempuh bahtera berkeluarga nantinya.

Jadi...
Belajar cara-cara mengatasinya konflik dan mendamaikan keributan ini bisa menjadi bagian dari penyesuaian diri dan pasangan anda. Mendalami sifat pasangan adalah salah satu latihan wajib dalam proses pacaran, termasuk cara manuver dan meredakan peperangan :D

Kalau gak pernah ribut bukan berarti tidak ada masalah loh, mungkin dipendam, ditabung, dan dipeti-es kan. Kalau gak pernah ribut saat pacaran, tidak ada jaminan bahwa nantinya bakal seterusnya damai juga loh...
Mumpung belum ada komitmen yang mengikat seumur hidup, apapun boleh sepanjang niatnya tetap baik dan positif.

Website kiki4hire Bisa Buat Curhat Love Life
Kalau anda menghadapi masalah love life dan perlu pencerahan dari pihak ketiga sebagai second opinion bisa juga visit web ini www.kiki4hire.com; buat yang sudah jadi member tinggal login dan click open new case dan tanyakan pertanyaan anda, konsultan kami akan menjawab semua pertanyaan anda seputar love life.

Selain itu masih ada kategori lain yang dapat ditanyakan: karir, kepribadian, mindset & love life seperti diuraikan di atas.

Semoga bermanfaat dan kompak terus dengan pacar/ pasangan anda.

kiki4hire - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari