No Free Lunch - Anda BENAR, Tapi Kami Berbeda... Simak Deh :)

Artikel ini membenarkan pernyataan bahwa di dunia ini tidak ada yang benar-benar GRATIS, selalu ada embel-embelnya. Harus diakui bahwa ANDA benar. Nah, tulisan singkat ini membeberkan kenapa layanan kami berbeda...

Tentang kiki4hire.com
Quote  berikut diambil dari link About Us di situs kiki4hire.com

www.kiki4hire.com adalah situs "personal consultant on web" yang memberikan second opinion (pendapat) terhadap masalah yang dihadapi kamu-kamu yang energik, muda, dan gaul.

www.kiki4hire.com dikawal oleh orang-orang yang berpengalaman dan berhasil dalam mengenali dunia sekolah, kuliah juga masa-masa setelahnya: dunia kerja, dunia karir dan hubungan dengan manusia lain sebagai mahluk sosial.

Dengan niat baik www.kiki4hire.com menyajikan kiat-kiat menghadapi tantangan hidup, meneropong case dan question yang ditanyakan.

Silakan daftarkan alamat email anda dan cari tahu apa yang bisa kami berikan…

Cheers,

 

kiki4hire
Email: info@kiki4hire.com
http://www.kiki4hire.com - Your Personal Consultant On Web


Berbeda Apanya?
Layanan kiki4hire tetap memberikan service gratisan walaupun setelah launching komersial ada konsultasi yang mulai berbayar dengan murah dan sangat terjangkau; bayangkan semua member terdaftar memiliki konsultan pribadi yang siap membantu masalah anda hanya melalui satu klik di web broswer anda, benar-benar sebuah Life Style baru dalam berkonsultasi.

Yuk cari tahu dengan mendaftarkan diri anda GRATIS dan tanpa ikatan di website www.kiki4hire.com - your personal consultant on web, bergabung dengan lebih dari 600 membernya sekarang.

-kiki4hire-


Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile




No comments:

Post a Comment

Silakan komentari