Jenis Curhat & Cara Termudah Melakukannya...!

Butuh Curhat?

Tidak selalu semua masalah selesai dengan sendirinya, jadi perlu curhat sama orang lain... banyak loh tipe-tipe curhat:
Curhat karir: gimana caranya dapat gaji guede? Boss gue demanding, what to do? Siapa yang bisa bantu karir gue ya? Karir gue mentok nih! dsb dsb dsb...

Curhat kepribadian: kalau gue bisa kerja sama ama orang tapi gak pinter masih laku gak ya? kalau gue suka nyeleneh tapi ide gue logis kok, Ok gak sih di tempat kerja kayak gitu? Kalau orang bilang harus punya kepribadian, maksudnya apaan ya?

Curhat mindset: Mindset itu apa sih? Pola pikir. Mindset bisa diubah? Kalau mindsetnya salah, gimana cara robahnya? Kalau gak mau dibilang berpemikiran dangkal kudu ngapain ya? Penting gak sih punya cara pandang yang bener?

Curhat love life: Gimana kalau camer galak? Gue dicemberutin terus sama doi, kudu ngapain ya supaya dia seneng? Pacar gue lebay nih, what to do? Gue kok gak dapat pacar melulu ya? Gimana rahasiannya biar gak ditolak sama cewek? Gimana kalau mau kasih sinyal suka sama cowok?

Kalo curhatnya gak bisa sama orang tua, temen, saudara, maka cari jawabannya di www.kiki4hire.com - tempat curhat online buat karir, kepribadian, mindset & love life. Cobain deh...!!! Cara daftarnya gampang! Masukkan nama, email yang bener, password, selesai deh, lalu CLICK SINI buat artikel petunjuk singkatnya!, GRATIS dan tidak mengikat! Cara pakenya juga gampang...CLICK SINI aja.
Click Home buat liat-liat apa aja sih isinya...

Ditunggu loh kehadirannya...!


Salam,



kiki4hire - your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile              Blog Kontes


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari