Sudahkah Anda Bekerja Keras?

Judulnya norak ya? Jaman sekarang semua orang harus bekerja cerdas, bukan jamannya kerja keras...! Kalau anda sependapat mari baca artikel ini...

Sudahkan Anda Bekerja Keras?
Kenyataan bahwa bekerja cerdas adalah penting dalam menjalankan karir - SETUJU! Pertanyaannya sederhana, kapankah kesempataan bekerja cerdas itu muncul? Pengalaman menunjukkan: "Setelah Anda Bekerja Keras"

Percaya atau tidak, kalau seseorang yang mampu bekerja keras & berpikir keras saat menjalani pekerjaannya barulah peluang bekerja cerdas itu muncul. Saat melakukan kegiatan rutin dengan cara yang monoton, layaknya seseorang mencari jalan pintas yang hasilnya sama atau bahkan lebih baik dengan cara yang lebih mudah.

Pola Pikir Lagi Pola Pikir Lagi?
Wadooh ternyata balik-balik kembali ke pola pikir ya? YES banget...
Bayangkan kalau seseorang yang bekerja rajin, menuruti semua prosedur dengan baik, tapi tidak berpikir cerdas bagaimana membuat terobosan dan cara baru yang memudahkan - semua kerja cerdas yang dibayangkan gak bakal terjadi.
Yang kudu (baca: harus) dimiliki adalah pola pikir (mindset) yang baik dan benar mengenai proses bekerja & belajar terus menerus dalam menjalani karirnya. Istilah kerennya "mengejar karir" boleh diartikan dengan mentalistas yang baik mencari terobosan baru, inovasi baru untuk memudahkan pekerjaan yang rutin dengan cara yang lebih taktis, memudahkan, terkendali, dan hasilnya bagus.

Karir Masih Bisa Maju Tanpa Kerja Keras?
Hukum alam itu adil dan seimbang, apa yang ditanam itulah yang bakal dituai. Kalau bekerja keras sekarang, berpikir keras kemudian, dilanjutkan bekerja cerdas, maka hasilnya pasti baik. Kemajuan karir adalah akibat logis. Maju artinya mengerjakan lebih banyak hal dari sebelumnya; menerima tanggung jawab lebih; sukur-sukur dapat kenaikan jabatan dan diimbangi dengan gaji dan fasilitas yang lebih baik.

Intermezzo
Secara bercanda ada yang bertanya: "baiklah karena kamu konsultan kiki4hire, bagaimana caranya jadi orang kaya?"
Jawabnya sederhana: mulailah dengan bekerja keras, milikilah pola pikir yang baik dan benar - bekerja keras sebelum bekerja cerdas (ini baru satu dari sekian banyak) lalu raihlah kemajuan karir anda; sukur-sukur bisa jadi kaya. Kaya akan pengalaman, kaya batin, kaya pola pikirnya. Ini adalah modal kuat menjadi orang kaya dalam kategori selanjutnya termasuk kaya materi.

Mau Tanya Hal Lain Bisa?
Website konsultan pribadi www.kiki4hire.com senantiasa ada membantu menjawab tantangan anda, silakan ajukan pertanyaan anda di website kami secara online. Para konsultan kiki4hire akan senantiasa siap membantu anda.

Semoga bermanfaat.




twitter: @kiki4hire @konsultangoceng @k4htweet
website: http://www.kiki4hire.com
blog: http://kiki4hire.blogspot.com
email: info@kiki4hire.com




No comments:

Post a Comment

Silakan komentari