Konsultan Goceng atau GRATIS

Berangkat dari niat baik & keinginan para pendiri memberikan informasi, membagikan pengalaman dan sharing, kiki4hire.com - sebuah web konsultasi online - akan tepat berusia 2 (dua) tahun pada tanggal 19 Juni 2010 yad.

Tentang Token - Tiket Buat Nanya
Tulisan ini kembali memberikan informasi layanan konsutasi yang dijalankan kiki4hire.com serta bagaimana caranya hanya dengan Goceng (Lima ribu Rupiah) anda sudah dapat menyewa konsultan pribadi untuk ditanyai pendapat, pertimbangan, dan sharing pengalaman yang dibutuhkan untuk mempercepat karir, meningkatkan kepribadian serta mindset (pola pikir) anda, hingga pada masalah love life yang terkadang membuat anda pusing tujuh keliling sampai stress atau kesulitan mengatasinya.


Konsultan Goceng - Konsultan Pribadi yang Terjangkau Semua Orang
Goceng atau Lima ribu adalah harga premium token yang berfungsi sebagai tiket untuk bertanya; member hanya perlu membeli & bayar token premium ini hanya kalau bertanya secara pribadi dan dijawab secara pribadi via website kiki4hire.com.


Masih Bisa Konsultasi GRATIS?
Tentu! Dengan mendaftarkan diri, melakukan konfirmasi, serta melengkapi data pribadi anda, maka free token akan langsung diberikan pada anda. Free token ini dibagikan GRATIS, namun saat anda gunakan, pertanyaan anda akan muncul di web kami, contohnya di LINK berikut ini carilah bagian CASE STUDY untuk melihat case yang dibuka rekan member lainnya.


Bingung? Jangan Khawatir...
Masih bingung? Yook download cara pakainya: sebuah file cara pakai dalam PDF yang dapat diperoleh hanya dengan mengirimkan email kosong ke help@kiki4hire.com dan secara otomatis file cara pakai akan dikirimkan ke mailbox anda sebagai attachment.


Punya Konsultan Pribadi - Cara Modern Atasi Masalah

Seiring dengan berkembang dan makin mudahnya akses informasi via Internet, sedikit banyak akan memberikan pengaruh pada Life Style rekan sekalian mendapatkan 2nd Opini, tutorial, hingga tips & trik untuk menyiasati tantangan hidup, ini ada kaitannya dengan pola pikir dan cara mengambil keputusan juga; peran aktif konsultan pribadi yang hanya One Click Away akan memberikan pengalaman baru berkonsultasi - istilah keren buat Curhat :)


Salam,

kiki4hire - your personal
consultant on web


Links: Artikel Lainnya           Web kiki4hire       Contact us         Our FB Profile             Manual kiki4hire



No comments:

Post a Comment

Silakan komentari